The Top 10 Free Email Signature Generators of 2019

Menggunakan tanda tangan email unik telah menjadi sedikit tren belakangan ini.

Tapi di samping trendiness, apakah Anda mengirim email pribadi atau email bisnis, Anda dapat menggunakan tanda tangan yang dapat membuat email Anda menonjol dari kerumunan dan mengesankan penerima.

Ada beberapa hal yang dapat Anda capai ketika menggunakan tanda tangan email unik:

  • Branding – Membangun dan memperkuat identitas perusahaan Anda di setiap korespondensi.
  • Personalisasi – Tambahkan gambar Anda untuk memberi penerima koneksi pribadi dan manusiawi. 
  • Profesionalisme – Tunjukkan kredibilitas dan tunjukkan bahwa perusahaan Anda sudah mapan.
  • Menghubungkan peluang – Tambahkan tautan cepat ke informasi kontak, media sosial, dan saluran yang relevan.  
  • Peluang promosi – Dorong pendaftaran untuk acara mendatang jika relevan dengan penerima Anda. 
  • Penawaran berharga – Tambahkan ajakan untuk bertindak (CTA) agar penerima dapat mengikuti untuk mengunduh penawaran yang relevan, seperti ebook atau laporan.  

Hari ini, menawarkan pelanggan potensial Anda pengalaman yang dipersonalisasi sangat penting untuk email yang efektif. Tetapi Anda tidak harus berjuang sendiri. Buat tanda tangan email keren dengan menggunakan alat pembuat  email terbaik yang tersedia. 

Generator Tanda Tangan Email Gratis Terbaik

melalui GIPHY

Ada sejumlah generator tanda tangan email yang tersedia secara online yang gratis dan menawarkan Anda kemampuan untuk membuat tanda tangan yang sangat keren. Anda cukup menyalin dan menempelkannya langsung ke program email Anda dan memasukkannya di setiap email yang Anda kirim.

Plus, ada alat yang memungkinkan Anda untuk membangun template yang dapat disesuaikan, di mana Anda dapat memasukkan grafik, tautan yang dapat diklik, foto, dan banyak lagi. Pada dasarnya, Anda dapat membuat tanda tangan email Anda bertindak sebagai kartu bisnis virtual yang dapat menetapkan identitas merek Anda, memberi tahu prospek apa yang Anda tawarkan, dan mempersonalisasikan penjangkauan Anda.

Berikut daftar alat pembuat tanda tangan dan templat email gratis terbaik yang perlu Anda coba sekarang:

1. ZippySig

ZippySig memungkinkan Anda membuat tanda tangan email khusus untuk setiap anggota tim Anda. Ini menawarkan opsi penyesuaian lanjutan, termasuk lebih dari 40 font, ribuan variasi ikon sosial, dan opsi tata letak, seperti menambahkan kolom, mengubah label bidang, dan menggunakan spanduk khusus. 

Plus, mereka menyediakan dasbor ramah pengguna dan  dukungan teknis yang hebat .

2. Pencipta Tanda Tangan

Jika Anda mencari untuk  membuat tanda tangan tulisan tangan khusus, tanda tangan font, dan tanda tangan email, maka  Pembuat Tanda Tangan  adalah pilihan terbaik Anda. Ini memungkinkan Anda untuk melakukan semuanya dengan alat yang sangat mudah.

Semua tanda tangan yang Anda buat dihasilkan di server dan dihapus secara otomatis setelah 15 menit.

Namun, Anda dapat menyimpan gambar langsung dari server Anda dengan mengklik kanan tanda tangan. Bagian terbaik dari alat ini adalah betapa sederhana dan mudahnya itu. 

3. Wisestamp

Wisestamp menawarkan versi gratis serta layanan berlangganan bulanan dengan fungsionalitas yang ditingkatkan. Ini digunakan oleh lebih dari 650.000 profesional untuk menyesuaikan tanda tangan. Plus, alat ini memungkinkan Anda untuk menambahkan ikon media sosial untuk meningkatkan komunitas sosial Anda.

Anda dapat memilih dari lebih dari 50 templat profesional dan bahkan  melampirkan foto Instagram untuk mempersonalisasi email Anda. 

4. HubSpot

Pembuat templat tanda tangan email HubSpot adalah pilihan hebat lainnya. Anda cukup mengisi formulir informasi utama Anda, yang mencakup semua informasi pribadi Anda, dan kemudian Anda dapat menambahkan tautan ke media sosial Anda di formulir berikut.

Kemudian, sesuaikan gaya dengan memilih tema, font, dan warna. Dua formulir terakhir memungkinkan Anda untuk menambahkan teks atau gambar CTA dan sertifikasi HubSpot Academy yang Anda lengkapi. Menambahkan sertifikasi Anda dapat menambah kredibilitas ke nama dan perusahaan Anda. 

Setelah selesai, Anda dapat menggunakannya dalam penyedia email apa pun, termasuk Gmail, Outlook, dan Yahoo Mail.

5. MailSignatures.com

Menggunakan  MailSignatures  adalah alat generator langkah demi langkah yang mudah. Mulailah dengan memilih  platform email Anda dari pilihan opsi yang dapat diklik, kemudian pilih templat tanda tangan.

melalui GIPHY

Kemudian, tambahkan informasi pribadi Anda, informasi perusahaan, logo Anda , sesuaikan gaya font Anda, dan akhirnya tautkan akun media sosial Anda. Setelah Anda meninjaunya, pilih “Terapkan tanda tangan Anda” untuk menghubungkannya ke platform email Anda. 

6. NEWOLDSTAMP

NEWOLDSTAMP memiliki versi gratis dan premium dengan berlangganan tahunan. Anda dapat memilih dan menyesuaikan templat agar sesuai dengan kebutuhan Anda.

Seperti layanan lainnya, ia menawarkan ikon sosial dan aplikasi untuk pasar. Selain itu, Anda dapat menambahkan spanduk promosi ke footer tanda tangan Anda dengan CTA dan tautan ke halaman arahan . Generator tanda tangan email ini memiliki manajemen pusat untuk mengontrol dan memperbarui tanda tangan tim Anda, menjadikannya alat yang sempurna untuk seluruh tim Anda.

7. CompanySIG.com

Selain semua fitur umum yang membuat membuat dan mengelola tanda tangan email bisnis menjadi mudah,  CompanySIG.com  juga menyertakan opsi untuk menyertakan peta dalam tanda tangan Anda. 

Salin dan tempel tanda tangan yang Anda buat ke kotak tanda tangan klien email Anda dan Anda siap! Ini adalah alat online lain yang memungkinkan Anda untuk mengelola banyak tanda tangan. Ini memungkinkan tiga tanda tangan gratis, tetapi jika Anda menginginkan lebih, Anda dapat meningkatkan ke versi Pro mereka.

8. MySignature

Alat lain yang terlihat ramping dan mudah digunakan,  MySignature  memandu Anda melalui setiap langkah membangun tanda tangan. Template mereka mengagumkan, dan salah satu aspek terbaik dari alat mereka adalah kenyataan bahwa Anda dapat menggunakannya saat bepergian.

Alat mereka dioptimalkan untuk seluler, sehingga Anda dapat mulai membangun sekarang di semua perangkat seluler yang terhubung ke internet. Selain itu, analitik bawaan memudahkan untuk melacak seberapa baik kinerja spanduk, gambar yang dapat diklik, dan tautan Anda dengan penerima. 

Alat ini menawarkan rencana individu dan rencana bisnis, sehingga mereka dapat memenuhi kebutuhan Anda tidak peduli seberapa besar atau kecilnya itu. 

9. Designhill

Salah satu alat yang paling banyak dibicarakan, Designhill  telah ditampilkan dalam publikasi terkemuka, termasuk Entrepreneur, Inc., Forbes, dan Huffington Post. 

Pembuat tanda tangan email mereka mudah digunakan, dan begitu Anda selesai membuatnya, cukup masukkan ke akun email Anda. Template yang mereka tawarkan adalah beberapa yang paling menarik secara visual yang tersedia. 

10. HoneyBook

Jumlah waktu yang dibutuhkan untuk membangun tanda tangan email yang tampak hebat dan menghasilkan manfaat paling tidak harus menghabiskan sepanjang hari Anda. Dengan HoneyBook , yang Anda butuhkan adalah 30 detik. 

Anda mengisi dua formulir sederhana dan kemudian memilih dari delapan templat yang mereka tawarkan. Sementara alat lain dalam daftar ini menawarkan lebih banyak fleksibilitas, alat ini sangat cocok jika Anda ingin menyederhanakannya. 

Intinya

Hari ini, Anda perlu memanfaatkan setiap peluang untuk menanamkan merek Anda pada pelanggan potensial Anda. Tanda tangan email Anda sangat cocok untuk ditambahkan ke strategi branding Anda dengan menggunakan alat yang Anda gunakan setiap hari – email. 

Menggunakan generator tanda tangan email untuk membuat tanda tangan email yang sempurna dapat memberikan informasi kontak untuk bisnis Anda, mengembangkan merek Anda, dan memberi Anda penampilan yang lebih profesional dengan sedikit usaha.

Atasi 5 Tantangan Pemasaran Email Terbesar Hari Ini!

Unduh sekarang

FAQ Umum

Apa Tujuan dari Tanda Tangan Email?

Untuk menarik perhatian pembaca, dan untuk menyampaikan informasi tentang Anda kepada pembaca.

Apa sajakah elemen tanda tangan email yang baik?

Anda harus selalu menyertakan nama, jabatan, dan perusahaan tempat Anda bekerja. Itu juga harus menyertakan info kontak Anda dan tautan sosial apa pun yang ingin Anda sertakan.

Haruskah Saya Menggunakan Foto di Tanda Tangan Email Saya?

Menggunakan foto adalah sentuhan yang bagus untuk dimasukkan dalam tanda tangan email Anda. Itu menambahkan elemen manusia dan memberi pembaca sedikit lebih banyak konteks tentang siapa yang mengirim email.

Sedangkan saya sendiri menggunkan :https://www.mail-signatures.com/signature-generator/#/user-social-media

Dukung kami berkembang dengan Subscribe